Oleh: rhodesyup1 | Agustus 3, 2009

Pesan dari Penjaga Makam Nabi SAW

Penjaga makam RasulullahKesempatan bertemu langsung dengan penjaga Makam Nabi Muhammad SAW, Syekh Maulana Said Adam Umar ke Indonesia, tak disia-siakan ribuan umat Muslim di Jakarta. Mereka pun berbondong-bondong menuju ke Masjid At-Tiin, Jakarta Timur, akhir pekan lalu, untuk menyimak pengalaman sekaligus berdialog dengan Syech Maulana. 

Sebelumnya, kedatangan penjaga makam Nabi akhir zaman itu terwujud atas undangan Syekh Ali Aljabir, seorang imam Masjid Nabawi, asal Indonesia. “Sepekan lalu, Syekh Maulana diundang ke Maroko, tapi beliau tidak bisa datang. Namun, saat diundang ke Indonesia, beliau sanggup datang,” kata Syekh Ali.

Selama sekitar dua jam, Syekh Umar memaparkan pengalamannya menjaga makam Rasulullah SAW di Masjidil Nabawi, Madinah. “Saya sudah selama 65 tahun menjaga makam Rasulullah, sejak berusia 21 tahun,” paparnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur dapat menjaga makam Rasulullah. “Ini adalah amanah yang begitu istimewa,” ujar Syekh Umar. Syekh Aljabir lebih jauh menuturkan, keterpilihan Syekh Umar sebagai penjaga makam, karena ketulusan dan kesungguhannya. Hingga dia  dipercaya oleh Raja Saudi untuk menjaga makam Nabi SAW.

Tugas pria yang kini berumur 88 tahun itu adalah menjaga dan membersihkan dan merawat makam Nabi. Suatu ketika, Syekh Umar bertemu Rasulullah dalam mimpinya. “Walaupun hanya sekali bertemu Rasulullah, saya seakan-akan bertemu Rasulullah setiap saat,” ungkap Syekh tersebut.

Menurutnya, mimpi bertemu Rasulullah adalah sebuah kebenaran. Sebab, setan ataupun jin tidak mampu menyerupai wajah Rasulullah SAW.Di samping makam Rasulullah SAW, terdapat dua makam sahabat yaitu Abu Bakar Assiddiq dan Umar bin Khattab. Selain itu, di tempat yang sama juga terdapat hujrah atau kamar makam putri Nabi yakni Fatimah Az-Zahra.

Makam Nabi berada di area Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah. Selain menjaga makan, para  khadim atau penjaga itu juga menjadi pemandu untuk para tamu negara yang akan melihat atau datang ke makan Nabi tersebut. Dikatakan Syekh Maulana, bagi umat Muslimin yang singgah ke Masjid Nabawi, diwajibkan berkunjung ke makam Nabi dan sahabatnya.

Syekh Umar lantas berpesan kepada kaum Muslimin untuk memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Minimal 10 kali dalam sehari. “Barang siapa yang mengucapkan shalawat, maka akan diangkat dosanya dan dimudahkan kehidupannya,” kata Syekh Umar.

Ia menambahkan, Allah SWT saja memberikan shalawat kepada Nabi. “Jadi, orang yang paling  bakhil atau pelit adalah orang yang tidak membaca shalawat kepada Rasulullah,” ujarnya.

Saat ditanya tentang beredarnya pesan pendek atau SMS maupun di internet yang menerangkan bahwa hari kiamat akan datang pada waktu tertentu, dan bagi yang tidak menyebarkannya akan mendapat musibah, Syekh Umar membantahnya dengan keras.Pasalnya, kapan tibanya hari kiamat tidak ada yang tahu kecuali Sang Khalik, Allah SWT. Bahkan, Rasulullah SAW pun tidak tahu.

Syekh Umar justru menduga pesan seperti itu disebarkan oleh kaum Yahudi atau Nasrani yang ingin merusak akidah umat. Dalam Alquran ditegaskan bahwa umat Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha terhadap umat Muslim hingga umat Muslim mengikuti ajarannya. “Jadi, sampai kapan pun mereka (Yahudi dan Nasrani-Red) tak akan rela,” ujar dia. Oleh karenanya, umat diminta waspada terhadap bahaya semacam ini, dan itulah pesan Syekh Umar yang kedua.

Sumber : http://www.republika.co.id

About these ads

Responses

  1. Kita sebagai umat muslim harus tau cara kelicikan kristen terhadap islam…

  2. BERITA PENTING UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA :

    Surat Ini Datangnya Dari Syeckh Achmad Di Saudi Arabia.

    ” AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW, WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM ”

    Dari Syeckh Achmad Seorang Penjaga Makam Rasulullah Di Madinah Yaitu Masjid Nabawi Saudi Arabia.
    ________________________________________
    SYECKH ACHMAD :
    “Pada malam tatkala hamba membaca Al Quran di makam Rasulullah, dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, “didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:

    1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya.
    2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.
    3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka-mereka ini mampu melaksanakan.

    Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.”
    Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, Maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap ummat Islam di dunia :

    > a. Ber Shalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.
    > b. Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima) waktu.
    > c. Ber Shadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim piatu.
    > d. Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu, tunaikan segera ibadah haji.

    Perhatian: Bagi siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin/mengcopynya untuk disampaikan kepada orang-orang lain yang beriman kepada hari penghabisan/kiamat.
    Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al’Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa

    PENJAGA MAKAM RASULULLAH S.A.W. SYECKH ACHMAD DI MADINAH.

  3. Nabi Muhammad I love You,,,,,I love YOU,,,I LOVE YOU,,,,,,,SEMOGA AKU BISA MENCINTAIMU SELAMANYA,,,DAN BISA MENIRUH AKHLAK MU…..DAN BISA SELAMNYAMEMBACA SHOLAWAT UNTUKMU,,,,,iLOVE YOU MY PROPHET……

  4. ALLAHUAKBAR……..

  5. biarkan aja orang laen berkata tentang islam tapi kalian baru akan merasakan dilecehkan pas si hari akhir

  6. orang yg yakin terhadap islam hanya org2 yg diberi hidayah Alloh SWT, selebihnya mungkin sdh takdir buat mereka yg sdh memilih jalan hidupnya jg sebagai konsekwensi dr kekerasan hati mereka sendiri

    • ALLAHUAKBAR BETUL PAK HADI…..

  7. saya setuju dgn komentar pak syeh yg di muliakan allah,

  8. kalo ketemu lo mo menggongong apa bicara
    mana lo bisa tau….emang lo tau apa!!!!!!!!!

  9. Setiap 5 tahun sekali, kelambu (kiswah) makam Rasulullah SAW diganti dengan yang baru. Banyak orang yang ingin memiliki kain bekas kelambu tersebut. Jika Anda ingin memiliki kain bekas kelambu Nabi SAW tersebut Insya Allah kami bisa membantu memberikan info bagaimana cara mendapatkannya. Silahkan kirim email ke galamshop@gmail.com.

  10. Yahudi dan Nasrani nggak ada abis abisnya ngerusak.
    wahhh..lagi-lagi Yahudi ama Kristen yang disalahin….ngak ada habis-habisnya memfitnah tanpa bukti.

    maunya apa sih

    DOWNLOAD EBOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

    • mau bukti……
      percuma juga karena mata kalian sudah BUTA!!!!!!

    • itulah yang kami iman di kitab suci kami yang tanpa keraguan di dalamnya

    • bukti si akhirat ajha

  11. Yahudi dan Nasrani nggak ada abis abisnya ngerusak.

    maunya apa sih.
    saya juga pengen ketemu deh sma Syekh Maulana Said. emang dateng ke Indonesia nya kapan?

    kok saya nggak pernah tau ya?

    • maunya cuma satu….
      kalo ketemu lo mo menggongong apa bicara
      mana lo bisa tau….emang lo tau apa!!!!!!!!!

  12. Iya dari tahun 1992 saya sudah pernah baca suratnya tapi bener apa ga hanya Allah yang tahu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: