Oleh: rhodesyup1 | Desember 31, 2009

Sinopsis Film Porno Dibalut Komedi dan Horor “Suster Keramas”

Munculnya Film Suster Keramas menunjukkan akan rusaknya dunia perfilman yang sudah mengikuti gaya ke Barat-baratan. Film Suster Keramas merupakan film baru garapan Maxima Picture. Maxima picture yang baru beberapa waktu lalu menuai kritikan keras gara-gara ingin mengundang bintang porno asal Jepang dalam film Menculik MIyabi, kini iapun kembali memanggil bintang porno asal Jepang untuk  menarik para penonton, namun dengan orang dan judul film yang berbeda.
Film ini rencanya akan diputar di bioskop-bioskop pada 31 Desember mendatang bila nantinya tidak  mendapat kritikan keras dari masyarakat Indonesia. Terlepas dari itu semua, berikut sinopsis film tersebut:

1. Film Suster Keramas merupakan film horor yang dibalut dengan komedi porno. Dalam kisah film ini, seorang wisatawan asal Jepang yang dilakoni oleh bintang porno asal Jepang, Rin Sakuragi yang konon ia telah merilis 20 film porno, datang ke Indonesia mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster, tapi sayangnya ia telah meninggal.

2. Setibanya di Indonesia dan setelah ia mendengar kabar meninggalnya saudaranya itu, ia pun bingung harus tinggal dimana. Singkat cerita, ia pun bertemu dengan Zidni Adam dan Alex Abad yang ikut membintangi film itu.

3. Dalam film ini, wisatawan asing asal Jepang yang dimainkan oleh bintang porno itu banyak menyajikan adegan porno. Seperti ketika ia membuka baju dan BH-nya di depan Zidni Adam dan Alex Abad, memamerkan payudaranya yang hanya ditutupi dengan tangannya, memamerkan paha dan tubuhnya, adegan bugil dan telanjang dan lain sebagainya.

4. Film ini berbau komedi karena ulah si Alex Abad dan Zidni Abad, berbagai ulah mereka lakukan termasuk ketika mereka ingin tidur bersama dengan bintang porno itu tanpa memakai baju.

5. Yang lebih ironisnya, dalam sinopsis videonya, film ini menayangkan adegan lesbian.

6. Adapun kandungan film horornya hanya sedikit saja, lebih banyak adegan pornonya daripada horornya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat cermati sinopsis film Suster Keramas dalam bentuk video, berikut sinopsinya:

Sumber : http://www.bloggerlampung.info/2009/12/film-suster-keramas-merupakan-film-baru.html


Responses

  1. Ih buat film itu yang berpendidikan dong buat film kok murahaan iiiieeeewwwww

  2. enakan nonton sang pemipi ada muatan pendidkannya and i love susterkearams 2

  3. nhi flm horor tw flm porno shi…??

  4. Mendingan bikin film yang ada pendidikannya bukan bkn film jorok.jgn2 produser sm sutradaranya mupeng.bknnya ada hantunya mlh bokep.

  5. ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seremmmmmm

  6. Mendingan buat filmmmmmmmmmmm…… para cowo yang punya aktivitas merokok tiap hari udah itu matiiiiiiiiiiiiii gak ada yang kuburin… susahhhhhhhhhh sampe hidup perjalan hidupnya……. biar tahu rasa pelajaran yang negative yang telahh dijalaninnya yang gak ada manfaatnya…. menurut w kalo ada film itu bagus bangetttttttttttttttttt buat orang yang tidur melulu dalam mimpinya… yang gak bisa bangun2…… udah itu adegan ciumannya cewenya mati karena bibirnya beracunnnnnnnnnnnnnnnnn karena nikotinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn mampus dah tuh cowonya kalo udah sayang ma cewenya bakalan kehilanagn cewenya.. :(

  7. KAmU haRus paKAi saMPO & CONDItinIor PAntiNE, KarNA aku GAK mAU liHAt PeLANggaN kU JeLEX….
    NgERTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………

    syaloom……….

  8. sUsTER…kAMU HArUS paKai sAMPO pANtINE & SUNSLIK…sUpaYA rAMbut TiDAk GErsaNG…. 0kaY

  9. kenapa mui g cekal aj tuh film. bqn rusak bangsa aja. film porno cekal aja. mendngan bnykn film2 ank bangsa.

  10. bagi2 tuh rejeki jangan pelit…

  11. Enakan nonton sang pemimpi yang ada muatan pendidikannya :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: