Oleh: rhodesyup1 | Januari 31, 2011

Divonis 3,5 Tahun Penjara, Ariel Siap Banding

Ada dua pertimbangan yang melandasi keputusan pengacara.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan hukuman 3,5 tahun penjara kepada Ariel dalam kasus video asusila. Atas vonis tersebut, Ariel akan mengajukan banding.

Menurut OC Kaligis,  pengacara Ariel, pihaknya akan segera memikirkan langkah selanjutnya untuk mengajukan banding.

Persidangan kasus video porno yang menjerat Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan memasuki babak akhir. Majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis untuk Ariel ‘Peterpan’ di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 31 Januari 2011. Dinyatakan ikut bersalah dalam kasus penyebaran video seks, musisi kondang itu dihukum penjara 3,5 tahun penjara plus denda Rp250 juta.

“Yang pasti kita akan mengajukan banding. Kalau kita lihat ada dua peranan di sini, si Anggit dan Reza. Ahli juga tidak bisa sependapat karena teori keakuratannya hanya 50 persen,” kata OC Kaligis saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 31 Januari 2011.

Lantas, bagaimana tanggapan OC Kaligis terhadap vonis 3,5 tahun penjara yang dijatuhkan ke Ariel? “Keadilan itu nggak perlu ada desakan dari masyarakat,” ujarnya.

Hakim menilai hal-hal yang memberatkan adalah Ariel tak menyesali perbuatannya. “Terdakwa masih belum memahami telah menghebohkan masyarakat,” kata Singgih.

Sementara yang meringankan Ariel adalah bahwa ia masih muda. “Masih punya waktu untuk memperbaiki perilakunya,” tambah dia. (umi)

** Dikutip oleh : VIVAnews **

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: