Oleh: rhodesyup1 | Maret 24, 2011

Aku dan Tuhanku

Assalamualaikum.wr.wb

Malam ini kupandang wajah anakku

yang tidur pulas dengan wajahnya yang tersenyum

dalam kasih, sayang dan cinta yang sangat

 

Terima kasih Ya Allah,

Engkau tak memintaku, melakukan pengorbanan berat

yaitu menyembelih anakku

sebagai bukti cintaku kepadaMu

sebagaimana perintahMu pada nabi Ibrahim

sungguh aku tak akan mampu

karena kelemahanku

 

Kulihat tubuhku, badanku, dan semuanya yang sehat

kuat kokoh tegak dalam kesegaran, kebugaran

menikmati hidup yang ada saat ini

 

Terima kasih Ya Maha Rahman..

Engkau tak mencobaku dengan sakit yang berat

sebagai bukti cinta kepadaMu

sebagaimana yang terjadi pada nabi Ayub

sungguh aku tak akan mampu

karena kelemahanku

 

 

Ku lihat banyak hal-hal lain

yang telah kau perintahkan kepada nabi-nabiMu

yang kesemuanya, rasanya tak satupun

aku sanggup memikulnya

 

Terima kasih Ya Allah…

karena suatu hal yang sangat ringan saja

terasa sudah memberatkanku

 

sungguh aku sangat lemah

maafkan aku

terima kasih kepadaMu

yang memberikan perintah yang

mampu kulakukan

Wassalam

Ramdhan

Tinggalkan Balasan

Kategori

